Sukses

Entertainment

Sarankan Rizky Billar Bercerai, Pinkan Mambo: Cari yang Cakepan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mesra. Pasangan yang mempunyai julukan Leslar ini sempat membuat heboh publik lantaran isu Kekerasan Rumah Tangga (KDRT).

Akan tetapi kemesraan Rizky dan Lesti sedikit terganggu dengan ucapan Pinkan Mambo yang membuat publik heboh. Pasalnya penyanyi kelahiran 11 November 1980 ini tiba-tiba menyarankan agar Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora.

"Rizky Billar aku suruh cerai. Karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, 3 miliar hilang," ujar Pinkan Mambo seperti yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

Saran

Pinkan Mambo mengaku jika ia sudah berteman baik dengan Rizky Billar. Oleh karena itu, ia menyarankan supaya Rizky Billar mencari yang lebih cantik dari Lesti Kejora.

"Billar temen gue, temen baik. Tapi Billar kalau nggak suka sama Lesti menurut gue lu cari yang cakepan dah. Lesti mungkin nggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati ama duitnya," sambung Pinkan Mambo.

Bucin

Tak hanya itu saja, Pinkan Mambo juga berpesan supaya Lesti tidak terlalu bucin. Pinkan mengaku siap mencarikan pendamping untuk Lesti jika nantinya bercerai dengan Rizky Billar. "Jadi cewek jangan bucin. Bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi ini. Ntar gue cariin Lesti," ucapnya.

Tiba-tiba Pinkan Mambo menawarkan dirinya kepada Rizky Billar. "Sama gue aja Billar. Kalo gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar ama gue pasti nunduk ama gue. Gua servis memuaskan lah ya," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading