Sukses

Entertainment

Teddy Syach Menikah Lagi, Ini Maskawin yang Diberikan pada Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Aktor dan pemain sinetron, Teddy Syach baru-baru ini menggelar pernikahan dengan seorang wanita bernama Anne Kurniasih. Pernikahan itu digelar dengan sederhana di kediaman Anne di daerah Bandung, Minggu (27/11/2022). 

Tampak keluarga dan rekan-rekan mereka hadir di acara tersebut. Bahkan, kedua anak Teddy, Aqsal dan Kenisya pun terlihat memberikan dukungan bagi ayahnya. 

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Teddy setelah sang istri, Rina Gunawan, meninggal akibat Covid-19 setahun yang lalu. 

Maskawin

Dalam video yang beredar di media sosial, Teddy diketahui memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 10 gram dan cincin berlian kepada istrinya itu. 

"Saya nikahkan dan saya kawinkan dengan anak kandung saya Anne Kurniasih kepadamu dengan maskawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," ucap ayah kandung Anne dalam cuplikan story akun Instagram nitanitnot02. 

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Anne Kurniasih binti Burhan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Teddy lantang. 

Pengusaha

Anne sendiri merupakan seorang pengusaha. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagramnya yang menunjukkan bahwa ia memiliki beberapa usaha. 

Ia diketahui memiliki usaha kuliner dan sering kali berbagi resep melalui akunnya. Ia juga memiliki usaha yang bergerak dibidang fashion, khususnya fashion muslim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading