Sukses

Entertainment

Jordi Onsu Belum Beri Gaji Pada Para Karyawan, Diteror Hingga Komentar di Akun Youtube The Onsu

Fimela.com, Jakarta Jordi Onsu selaku bos dari Geprek Bensu diduga belum membayar gaji para karyawannya. Para karyawan mencoba untuk meminta gaji kepada bosnya melalui media sosial dan lain sebagainya.

Diketahui karena unggahan di akun TikTok @shaaldlla, pada Jumat (24/11/2022). Dalam unggahan tersebut berisi percakapan via DM. Bahkan ada juga yang beredar mengenai percakapan antar karyawan di Whatsapp yang membahas masalah gaji.

"Gaji saya kapan turun?" tulis salah satu karyawan yang meminta haknya.

"Mba, gaji belum turn ya?" tanya orang tersebut.

"Belum, pengin nangis deh. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk," jawabnya.

Kolom Komentar

Masih belum mendapatkan kabar apapun dari Jordi Onsu, para karyawan ini akhirnya berkomentar di kolom komen kanal YouTube The Onsu. Berharap mendapatkan kabar baik, tetapi justru tetap tak ada respon yang didapatkan.

"Selamat malam The Onsu, tolong dong salah satu perusahaan yang punya Onsu ada hak karyawan yang belum dibayar. Kami sudah cukup sabar dengan janji yang diberikan sampai detik ini. Kalau saya sudah speak up di YouTube, berarti sudah kelewat batas kesabaran kami," tulis salah satu karyawan. 

#Prayforgajikaryawan

Jordi Onsu juga diteror melalui Instagram pribadinya. Tak hanya sampai disitu saja, para karyawan juga membuat tagar #Prayforgajikaryawan.

"Yth pak Jordi Onsu, tolong dengan sangat untuk membayar seluruh gaji karyawan outlet. Kami hanya meminta hak kami, sudah itu saja," kata salah satu karyawan.

"#Prayforgajikaryawan," sahut lainnya.

"Nama doang artis, bayar dulu gaji karyawan," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading