Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Jawab Kabar Pacaran dengan Jordi Onsu

Fimela.com, Jakarta Isu tentang adanya hubungan spesial antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu merebak beberapa waktu belakangan. Pemicunya ialah kehadiran Jordi Onsu saat ibu satu anak itu merayakan ulang tahun. Lantaran kedekatan yang ditunjukkan, mereka pun disebut sedang berpacaran.

Tak ingin kabar tersebut bergulir semakin liar, Ayu Ting Ting pun lantas memberikan klarifikasi. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu membantah jika dirinya dengan adik dari Ruben Onsu itu berpacaran.

"Nggak (pacaran), emang berteman aja," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari Dream.

Bingung

Lebih lanjut, pelantun lagu Sambalado itu mengaku heran dengan anggapan publik yang menyebut dirinya dan Jordi Onsu berpacaran. Menurutnya, kejutan ulang tahun yang diberikan Jordi Onsu padanya hanya sebagai ungkapan pertemanan yang sewajarnya terjadi.

"Dekat, tapi bukan berarti (pacaran). Cuma kadang orang tuh kalau sudah gimana langsung, waah," imbuhnya.

Lama Kenal

Terlebih, Ayu Ting Ting pun mengatakan jika dirinya sudah cukup lama mengenal baik sosok Jordi Onsu. Bahkan, ia juga hampir setiap hari bertemu dengan Ruben Onsu, kakak dari Jordi Onsu karena sama-sama terlibat dalam sebuah acara di televisi yang membuat keakraban diantara mereka semakin terjalin.

"Saya kenal lama sama Jordi. Berapa tahun ya? Wah sudah lama deh, sudah tahu banget. Sosoknya baik," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading