Sukses

Fashion

Dapat Kejutan dari Jordi Onsu, Intip 7 Gaya Ayu Ting Ting Berbalut Dress Floral Rayakan Ulang Tahun ke-30

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun yang ke-30 pada Senin 20 Juni 2022. Di hari istimewanya ini, Ayu Ting Ting mendapat kejutan pesta ulang tahun dari keluarganya dan teman-temanya.

Selain keluarga, sosok Jordi Onsu dalam momen perayaan pesta ulang tahun Ayu Ting Ting mencuri perhatian. Dalam sebuah video fanbase yang beredar, tampak Jordi Onsu memapah Ayu keluar dari mobil lantaran matanya sengaja ditutup untuk memberikan kejutan ulang tahun.

Pesta kejutan Ayu Ting Ting terlihat berlangsung meriah dan hangat. Digelar dengan konsep garden party, pelantun lagu "Sambalado" itu terlihat cantik dalam balutan dress floral. Berikut ini potret penampilan Ayu Ting Ting di pesta ulang tahunnya.

 

1. Dapat kejutan ulang tahun dari keluarga hingga Jordi Onsu, Ayu Ting Ting terlihat memukau di usianya yang kini genap 30 tahun.

2. Dalam pesta ulang tahun berkonsep garden party, Ayu Ting Ting tampil berbalut dress warna krem dengan motif floral warna orange dan biru.

3. Sementara keluarga dan teman-temannya yang hadir tampil kompak dalam balutan busana warna putih.

4. Termasuk Jordi Onsu yang tampak hadir di pesta ulang tahun Ayu Ting Ting dalam balutan kemeja putih dan celana panjang warna hitam.

5. Kehadiran Jordi Onsu di pesta ulang tahun Ayu Ting Ting mendapat banyak atensi dari warganet.

6. Pasalnya, adik Ruben Onsu itu ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Ayu Ting Ting.

7. Di samping itu, banyak penggemar yang mendoakan kebahagian Ayu Ting Ting dan mendukung apapun hubungan keduanya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading