Sukses

Fashion

8 Tampilan Terbaru Ayu Ting Ting dengan Korean Style, Disebut Mirip Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang selalu menarik perhatian warganet. Salah satunya terkait gaya busana ibu satu anak ini yang selalu terlihat stylish.

Baru-baru ini, penampilan Ayu Ting Ting saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat membuat netizen terpesona. Tampil dengan Korean style lengkap dengan busana, makeup, dan gaya rambut, pesona Ayu Ting Ting disebut mirip Jisoo BLACKPINK.

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Ayu Ting Ting dengan Korean style yang disebut mirip Jisoo BLACKPINK? Yuk intip selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Seperti inilah tampilan terbaru Ayu Ting Ting saat menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat baru-baru ini.

2. Di momen tersebut, Ayu Ting Ting tampil dengan Korean Style. Mulai dari busana, gaya rambut, hingga makeup.

3. Gaya busana Ayu Ting Ting ditata oleh fashion stylist andalannya, Erich Al Amin. Untuk penampilannya tersebut, Erich memilihkan dress cantik karya Wilsen Willim.

4. Dress model two piece semi formal itu memberikan kesan girly sekaligus playful berkat detail ruffle lace di bagian bawah roknya.

5. Ia juga memakai pointed heels dan kaos kaki serba hitam.

6. Biasa tampil dengan rambut pendek, kali ini ia tampil beda pakai wig rambut panjang yang ditata oleh hair stylist Krizna Fahrezi.

7. Mempermanis tampilan, Ayu juga memakai bando hitam dan anting-anting.

8. Pulasan makeup Korean Look semakin menyempurnakan penampilan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading