Sukses

Fashion

5 Potret Ayu Ting Ting Berhijab saat Umrah, Kenakan Gamis dari Ivan Gunawan Hingga Membawa Tas Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sejak Senin (31/5/2022) Ayu Ting Ting sedang menjalakan ibadah Umrah di Mekkah. Tak sendiri, ia pun memboyong keluarganya pergi ke tanah suci, termasuk sang anak Bilqis dan kedua orangtuanya.

Penyanyi dangdut tanah air ini pun kerap membagikan kegiatannya selama Umrah. Tak terkecuali gaya berpakaiannya selama menjalankan ibadah. 

Saat di tanah suci, tentu Ayu Ting Ting pun tampil menutup auratnya dengan mengenakan hijab dan pakaian gamisnya. Penasaran bagaimana penampilannya? Yuk kita simak

Outer Mustrad

Saat berangkat ke tanah suci, Ayu Ting Ting bersama keluarganya kompak mengenakan dress code warna mustrad. 

Ayu sendiri menggenakan gamis hitam yang serasi dengan pashimanya. Dikombinasikan dengan outer warna mustrad. Dalam foto tersebut, perempuan kelahiran 1992 ini pun terlihat membawa shoulder bag hitam. 

Dilansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, Ayu Ting Ting membawa tas Hermes Lindy 30 Bag (Noir). Tas dengan bahan taurillon clemence leather ini seharga sekitar Rp131.986.000.

2. Gamis hitam

Saat di Madinah, Ayu tampil mengenakan gamis hitam yang diserasikan dengan kerudungnya. Gamis tersebut pun memiliki corak kermasan di bagian lengan dan depannya.

3. All white

Ayu mengenakan gamis putih dengan kerudung panjangnya berfoto di depan Kaabah bersama kedua orangtuanya.

Masih di lokasi yang sama, Ayu mengenakan mukena dengan gamis cokelatnya. Wajah no makeup pun terlihat pada foto ini.

4. Gamis cokelat

Ayu pun tampil bersahaja mengenakan gamis cokelat lengan panjang puff dipadukan dengan pashima cokelat lebih muda. Gamis tersebut memiliki corak pada bagian lengan dan di bawah gamis.

Saat di tanah suci, Ayu dan Keluarga pun merayakan ulang tahun sang ayah. 

5. Gamis dari brand Ivan Gunawan

Berfoto bersama Bilqis, Ayu tampil dengan gamis bercorak lengan panjang puff warna kecokelatan, dipadukan kerudung cokelat lebih mudanya. 

Melalui akun Instagramnya, Ayu mengatakan jika gamis tersebut merupakan rancangan Ivan Gunawan dari brand Mandjha Ivan Gunawan. 

Shoulder bag hitam dan sandal berlogo Hermes putihnya semakin menunjang penampilannya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading