Sukses

Entertainment

Jalan-Jalan ke Desa Konoha, Positngan Natasha Wilona Bikin Publik Salfok

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona membagikan momen ketika dirinya liburan di Jepang. Perempuan cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini mengunggah momen ketika dirinya sedang berada di sebuah taman bermain.

Pada postingan selanjutnya, anak dari pasangan Didi Setiadi dan Theresia ini tampak duduk di sebuah bangku. Tak hanya sendiri, Natasha terlihat berpose dengan guru dari Naruto, Jiraiya.

Melengkapi postingannya, Natasha Wilona mengaku jika dirinya sedang berada di Desa Konoha. "Mampir ke desa konoha dulu," tulis Natasha Wilona di akun Instagram pribadinya.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan Natasha Wilona ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen mengira jika Jiraya itu merupakan orang sesungguhnya.

"Itu foto sama cosplay Petapa Genit (Jiraiya) apa sama patungnya kak. Mau itu cosplay ataupun patungnya udah berhasil bikin iri," tanya seorang netizen. "Kereenn fotoan sama kakek jiraya," sahut netizen lainnya.

Kecantikan

Sebagian netizen lainnya salah fokus dengan kecantikan Natasha Wilona. "Makin hari makin cantik aja Cici wilo... wajahnya selalu ceria dan fress gitu," kata seorang netizen. "Masyaallah baby cantiknya gemmesh liatnya gk pernah bosan," sahut netizen lainnya. "Cantikkk banget keren banget yaAllah," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading