Sukses

Entertainment

Nasyilla Mirdad Minta Doa Soal Hubungannya dengan Arfito Hutagalung

Fimela.com, Jakarta Aktris Naysilla Mirdad sudah terbuka soal kehidupan asmaranya praktisi hukum sekaligus pengusaha Arfito Hutagalung. Meski sudah kerap pamer kemesraan di sosial media, namun anak dari Lydia Kandou itu masih enggan menceritakan hubungan yang terjalin di khalayak ramai.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, perempuam 34 tahun itu mengaku belum mau banyak berbicara soal keseriusan hubungan yang berjalan. Sampai saat ini, ia hanya meminta doa agar segala sesuatu yang direncanakan bisa berjalan lancar.

"Aku sendiri masih belum tahu, doain aja. Makanya doakan aja, kalau memang ini terbaik semua dilancarkan," ungkap Naysilla Mirdad.

Awal Perkenalan

Meski belum mau mengungkap rencana ke depannya, namun Nay, sapaan akrabnya sudah mulai mau terbuka soal awal mula kedekatan mereka. Menurutnya, perkenalan dirinya dan sang kekasih terjadi berkat seorang teman yang mengenal mereka.

"Kenal setahun belakangan. Sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng, temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak. Dari situ (mulai dekat)," paparnya.

Dekat Dengan Keluarga

Naysilla pun memastikan jika hubungannya dan Arfito Hutagalung sudah direstui oleh keluarga masing-masing. Pasalnya, keluarga memang menjadi faktor penting untuk dirinya bisa menjalin hubungan serius dengan seseorang.

"Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang berbaur sama keluarga dan keluargaku juga responsnya positif," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading