Sukses

Entertainment

Tak Hadir di Ultah Anak Nia Ramadhani, Keberadaan Jessica Iskandar Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Artis Nia Ramadhani belum lama ini merayakan hari ulang tahun anaknya, Mainaka Zanatti Bakrie secara meriah di kediamannya. Kabar itu diketahui dari beberapa foto yang diunggahannya di media sosial. 

Di hari bahagia sang anak, Nia Ramadhani menggundang beberapa rekan selebriti, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi. Mereka terlihat bahagia hadir di acara tersebut. 

Seperti diketahui, saat ini Nia Ramadhani memang sedang dekat dengan Raffi, Nagita dan Ayu Dewi. Pasalnya mereka memiliki hobi olahraga yang sama yaitu tenis. 

Keberadaan Jedar Dipertanyakan

Foto ulang tahun anaknya tersebut lalu dikomentari netizen. Mereka pun tanyakan keberadaan Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar di acara tersebut.

"Jedar mana?" tulis netizen. "Jedar nggak ada?," kata netizen lainnya.

Nia dan Jedar Bersahabat

Seperti diketahui, sebelumnya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka bahkan membuat geng bernama Girls Squad hingga memiliki satu prohram televisi swasta bersama.

Namun kini hubungan kedekatan mereka dipertanyakan. Pasalnya baik Nia Ramadhani maupun Jessica Iskandar sudah tak lagi mengunggah foto bersama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading