Sukses

Entertainment

Kenal 5 Bulan Sampai Akhirnya Menikah, Kiki Amalia Akui Sempat Ragu dengan Agung Nugraha

Fimela.com, Jakarta Aktris Kiki Amalia baru saja melangsungkan pernikahan keduanya dengan Agung Nugraha pada Minggu (27/11/2022). Ia dinikahi pengusaha asal Kalimantan itu tak terlalu lama setelah saling mengenal. Perempuan 41 tahun itu mengakui sempat ragu sebelum menerima pinangan Agung Nugraha.

Bukan tanpa alasan, Kiki Amalia menuturkan jika proses perkenalan sekitar 5 bulan sampai memutuskan untuk menikah memang terbilang singkat. Terlebih, ia pun sempat mengalami kegagalan rumah tangga dengan pesepakbola Markus Horizon pada 2013 lalu.

"Orang yang ingin berumah tangga pasti memiliki rasa ragu, itu wajar karena saya perempuan yang pernah trauma lama. Ragu itu wajar buat saya," kata Kiki Amalia di kawasan Mega Kuningan, belum lama ini.

Diyakini dengan Perjuangan

Lebih lanjut, Kiki Amalia lantas menuturkan satu hal yang akhirnya membuat yakin untuk melepas status janda yang disandang 10 tahun terakhir ialah perjuangan yang ditunjukkan Agung Nugraha.

"Dan alhamdulillah yang meyakinkan, Aa tuh selalu memperjuangkan saya luar biasa, menunggu saya lama. Jadi perjuangan dia yang bikin saya mantap," paparnya.

Hasil Doa

Selain itu, hal lain yang juga akhirnya membuatnya semakin yakin untuk menikah lagi ialah doa. Sebelum memutuskan menerima pinangan sang suami, Kiki Amalia mengaku cukup sering meminta diyakinkan oleh Tuhan atas jodohnya.

"Selain itu, doa saya yang meyakinkan bahwa dia lelaki terbaik yang saya butuhkan, yang Allah berikan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading