Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Bahwa Minta Bantuan Pada Rekan Artis Hanyalah Gimmick Di TV Saja

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Jessica Iskandar sempat membuat heboh lantaran diduga ia meminta bantuan kepada rekan artis untuk membantu bayar cicilan rumah yang telah tertunda beberapa bulan. Selain itu, perempuan cantik itu juga dituding melakukan open donasi.

Jessica Iskandar akhirnya buka suara saat menjadi bintang tamu di podcast milik dr. Richard Lee. ia menegaskan mengenai tudingan yang selama ini diberitakan di media, menurutnya aneh jika dirinya meminta bantuan kepada teman-temannya untuk membayar cicilannya. 

"Nih aku ada yang perlu aku lurusin dulu, sebenarnya kemarin tuh waktu apa yang istilahnya minta bantuan ke temen-temen itu, itu sebenernya di acara TV aja. Nggak real aku minta tolong juga, lagian maksudnya aku ada suami terus juga masa iya mau minta bantuan temen-temen buat bayar KPR aneh banget," ungkap Jedar yang dikutip dari tayangan YouTube MARS milik dr. Richard Lee.

Open Donasi

Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya tidak membuka donasi untuk bayar cicilan. Menurutnya, hal tersebut tidak masuk akal dan tidak mungkin ia lakukan.

"Sampe sekarang juga ada berita katanya aku open donasi buat bayar cicilan, kayakya gak masuk akal banget yah," ungkapnya lagi.

Hubungi Orang Terdekat

Lebih lanjut, Jessica Iskandar juga menyatakan apabila dirinya ingin meminta bantuan, ia akan menghubungi orang terdekat terlebih dahulu seperti kakak, orang tua, dan keluarga. Selain itu, istri dari Vincent Verhaag itu memberikan penegasan bahwa aksinya meminta bantuan kepada teman artis hanyalah gimmick dari TV saja.

"Kalo pun aku mau minta bantu, aku pasti akan hubungi yang terdeket dulu, kalo suami ya udah sama-sama bareng lah ya, maksudnya kalo yang terdeket ya kan aku punya kakak, punya orang tua pasti aku minta ke keluarga aku dulu gak sih dibandingin ke temen gitu. Maksudnya masuk akalnya tuh di situ, jadi tuh sebenernya cuma gimmick TV aja gak bener-bener juga," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading