Sukses

Entertainment

Haji Faisal Mempersilahkan Fuji Melangkahi Kedua Kakaknya Untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Haji Faisal memberikan lampu hijau pada hubungan Fuji dan Thariq Halilintar untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Namun sebelumnya, ia selalu menekankan kepada Fuji untuk meniti karir dan melanjutkan pendidikan terlebih dahulu. 

Haji Faisal juga sudah mengizinkan Fuji jika nanti dirinya akan melangkahi kedua kakaknya yakni, Frans dan Fadly Faisal. Pasalnya, kedua anak laki-lakinya itu belum mengarah untuk menuju ke pernikahan.

"Bagi saya enggak ada masalah, kalau seandainya memang dia mau melangkahi karena si Fadly sama si Frans belumlah mengarah ke situ (menikah) bagi saya soal melangkah tidak masalah," kata Faisaldilansir dari Seleb Oncam News.

Siap Terlebih Dahulu

Haji Faisal menganggap bila sudah diputuskan untuk serius maka tidak baik jika ditunda-tunda. Oleh karena itu, bila nantinya memang Fuji akan dipersunting oleh Thariq maka dirinya akan memberikan mengizinkan walaupun kedua sang kayak belum menikah.

"Jadi siapa yang siap terlebih dahulu, ya sudah berangkat, gitu aja sih," ujarnya. 

Penuhi

Haji Faisal juga mengatakan apabila permintaan dan syarat sudah di penuhi, dirinya akan mempersilahkan lanjut. Dirinya juga tidak akan memberatkan keputusan anak-anaknya, jika memang sudah ingin serius. 

"Artinya kalau dia sudah penuhi, mau berangkat silahkan berangkat," ucapnya.

What's On Fimela
Loading