Sukses

Entertainment

10 Artis yang Bercerai dan Akan Bercerai di 2022

Fimela.com, Jakarta Menjalani rumah tangga tidaklah mudah dan mulus, terkadang pasangan suami istri harus melewati lika-liku rumah tangga dan konflik, baik konflik internal maupun yang disebabkan pihak luar.

Banyak pasangan yang tidak bisa melewati masalah tersebut, akhirnya memutuskan untuk berpisah dari pasangannya. Berikut ini nama-nama artis yang bercerai di tahun 2022. 

Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.

Wendy Walters dan Reza Arap akan segera bercerai yang diduga disebabkan karena orang ketiga, saat ini keduanya masih menjalani proses perceraian.

Roro Fitria dan Andre Irawan telah memberikan gugatan itu dan didaftarkan secara e-cort atau daring pada Rabu 14 September 2022.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai pada 11 April 2022 yang sudah membina rumah tangga dari tahun 2012 lalu.

Rieta Amilia Beta dan Basuki Widjaja Kusuma resmi bercerai pada 14 April 2022. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Rieta Amilia dan keduanya telah bersama selama 5 tahun.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai pada 17 Februari 2022. Jonathan Frizzy Sempat dituding KDRT dan memiliki perempuan idaman lain.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sepakat bercerai pada 1 Agustus 2022 setelah menjalani rumah tangga selama 5 tahun.

Ronal Surapradja turut menelan pil pahit perceraian di tahun 2022 ini. Padahal pernikahannya sudah berjalan 14 tahun lamanya.

Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, yang tiba-tiba digugat cerai Puput pada Maret 2022.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah resmi bercerai pada awal 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading