Sukses

Entertainment

Rasa Senang dan Haru Nia Ramadhani kala Rilis Buku Novel Kisah Hidupnya 'Cerita Ade'

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja meluncurkan sebuah buku novel berjudul Cerita Ade. Novel ini berisi tentang kisah perjalanan hidupnya sejak kecil sampai dengan sekarang ini, tentu saja dengan lika-liku yang selama ini dirasakannya.

"Alhamdulillah.. Akhirnya Buku Novel @cerita.ade sudah bisa mulai di Pre-Order di E-commerce pilihan kalian..," tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Nia pun tak menyangka bakal terlibat perasaan emosional kala meluncurkan buku novel tersebut. "Acara kick off kemarin sangat emosional. Rasa haru dan senang semua bercampur jadi satu. Bersama suami @ardibakrie yang selalu menemani," sambung Nia Ramadhani.

Ingat Kejadian Pahit

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menambahkan jika dirinya bisa berada di titik seperti sekarang ini. Ia tak bisa menyangkal betapa beratnya perjalanan hidup yang harus dijalaninya pada setahun belakangan.

Namun, pada kenyataannya, ia dan suami mampu menjalani ujian berat yang harus ditanggungnya. Bahkan justru ada hikmah yang bisa dipetiknya dan menjadikan keluarganya semakin bahagia.

"Mengingat beratnya setahun terakhir ini buat aku, tetapi juga bangga akan diri ini yang mampu melewati nya dengan berhasil untuk bisa berdiri dan melangkah lagi," tuturnya.

Gandeng Pidi Baiq

Mengutarakan kisahnya kemudian menjadikan sebuah karya novel, Nia Ramadhani menggandeng Pidi Baiq. Ibu tiga anak ini berharap agar apa yang dibagikannya tersebut bisa menjadi manfaat untuk orang lain.

"Semua kisahku sejak masih anak-anak sampai dengan hari kejadian tahun lalu aku tuangkan dan dirangkum rapih oleh @pidibaiq menjadi sebuah novel CERITA ADE," ujarnya.

"Semoga apa yang kubagikan ini bisa juga ada manfaat buat temen temen pembaca ya," tandas Nia Ramadhani.

Banyak Dukungan

Nia pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen ketika menuangkan kisah hidupnya menjadi sebuah novel. Banyak juga netizen yang mendoakan agar keluarganya semakin harmonis.

"Semangat dan sukses selalu Nia menjadi pribadi yang lebih baik dan menghasilkan karya yang bagus, banyak cinta dan dukungan buat Nia Ramadhani," ujar akun bernama ani_reyhan.

"Congrats @ramadhaniabakrie sukses dengan bukunya 👏 salute suami setia @ardibakrie," papar akun bernama ingedino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading