Sukses

Entertainment

Usai Populer di TikTok, Lagu Aruma 'Muak' Masuk Playlist Viral 50 di Spotify

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi yang membanggakan ditorehkan oleh lagu 'Muak' yang dinyanyikan oleh Aruma. Sampai sekarang, lagunya sudah banyak didengarkan oleh pecinta musik. Usai populer di TikTok, kini giliran platform Spotify.

Lagu 'Muak' telah berhasil masuk ke dalam playlist Viral 50-Indonesia di Spotify. Di playlist tersebut berisi 50 lagu yang sedang viral atau paling sering diputar oleh publik belakangan ini. Aruma pun kaget bercampur senang.

"Kagett, senang, terharu dan campur aduk banget. Ga nyangka akan berada di antara karya-karya terbaik lainnya," kata Aruma kepada awak media, baru-baru ini.

Tak Terpikir

Aruma menambahkan jika dirinya memang tak pernah terpikir bahwa lagunya tersebut akan bisa menembus prestasi seperti sekarang ini. Ia mengatakan bahwa kekuatan media sosial sekarang ini memang sangat besar.

"Pastinya karena kekuatan media sosial terutama aplikasi TikTok yang menuntun banyak pendengar galau di Indonesia untuk mendengarkan lagu 'Muak' ini, dan untungnya hari demi hari makin banyak yang mendengarkan lagu Muak," sambungnya.

Imbas populernya lagu tersebut, nama Aruma pun semakin terdongkrak naik di tangga popularitas. Ia pun mau tak mau harus menerima efek dari popularitas yang kini disandangnya. Aruma kemudian menceritakan kejadian unik karena ia semakin terkenal.

"Beberapa dosen di kampusku mengetahui kalau aku baru saja merilis lagu muak, responnya lucu banget hihi. Sampai ada dosen yang komentar di YouTube aku," imbuh Aruma.

Kekuatan Lirik Dalam

Menilik suksesnya lagu 'Muak' sebagai salah satu karyanya, Aruma pun menilai bahwa kesuksesan lagunya yang galau ini juga berasal dari adanya lirik yang dalam. Hal ini tentunya menjadi relate dengan situasi hati banyak penikmat musik.

"Aku sebagai musisi yang menyelami dunia folk-pop, menurutku lirik yang dalam adalah bagian terpenting untuk menyampaikan pesan kepada pendengar, tujuannya agar kata demi kata mengalir sampai ke hati," tutur Aruma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading