Sukses

Entertainment

Setelah Umumkan One Republic, Woke Up Fest 2023 Rilis Lineup Fase Kedua

Fimela.com, Jakarta Woke Up Fest 2023 atau disingkat dengan sebutan “WUF” siap hadir memanjakan pecinta musik. Festival musik persembahan CK Entertainment yang dibantu Sound Rhythm ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan Jakarta. 

Sebelumnya promoter telah mengumumkan lineup fase satu yang cukup mengejutkan. Beberapa penampil dipastikan akan menggebrak Jakarta, antara lain One Republic dan Man With A Mission.

Akhirnya kini timeline memasuki fase kedua, dengan sejumlah nama yang akan meramaikan lineup. Nama-nama yang diumumkan di fase kedua ini antara lain Dean Lewis, HiVi!, Jessia dan PADI Reborn.

Tampung Aspirasi

Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment mengungkapkan, “lineup fase kedua dari CK Star Entertainment untuk Woke Up Fest 2023 atau WUF resmi kami release seperti DEAN LEWIS, HIVI!, JESSIA dan PADI REBORN, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan One Republic, dan Man With A Mission, dan masih akan ada beberapa pengisi acara menarik lainnya yang akan kami umumkan berikutnya," jelasnya.

Lewat unggahan Instagram WUF siap menampung aspirasi para pengunjung yang ingin menuliskan wishlist mereka. Dari kolom komentar muncul nama-nama familiar seperti DNCE hingga Imagine Dragons. Akankah terwujud?

Harga Tiket

Pembelian tiket sudah bisa dibeli melalui website resmi wokeupfest.com. Untuk harga dan kategorinya bisa dicek di bawah ini.

Premium GA (Indoor Tribune) – Early Entry sebelum jam 4 sore Rp 875.000.-

Premium GA (Indoor Tribune) – Presale seated – Almost Sold Out Rp 1.125.000.-

GA (Standing) – Early Entry – sebelum jam 4 sore Rp 700.000.-

GA (Standing) – Presale – Sold Out Rp 850.000.-

GA (Standing) – Normal Price Rp 1.000.000.-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading