Sukses

Entertainment

Deretan Judul Serial Baru Paling Dinanti di Netflix yang Tayang Bulan Desember 2022

Fimela.com, Jakarta Beragam judul serial seru akan hadir mewarnai akhir tahun 2022. Ya, di bulan Desember 2022 ini Netflix menghadirkan deretan tontonan seru untuk menemani akhir tahun Anda.

Jika Anda menantikan kelanjutan serial populer di Netflix, maka ini adalah saatnya untuk membayar hal tersebut. Mulai dari komedi, thriller, hingga romansa yang mendebarkan, berikut ini adalah deretan judul serial yang siap membayar rasa penasaran Anda.

Alice in Borderland: Season 2

 

Anda dapat kembali mengikuti aksi Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) dalam Alice in Borderland: Season 2. Tayang pada 22 Desember, kali ini mereka terlibat dalam permainan yang lebih mematikan dan dunia yang tampak lebih kejam. Tapi akankah Arisu dapat kembali ke dunia nyata dan apakah ini sepadan dengan segala yang hilang dari hidupnya?

Alchemy of Souls: Season 1 Part 2

Jang Uk menjadi pemburu pengalih jiwa saat seorang perempuan yang terpenjara di rumahnya sendiri meminta bantuan agar bisa bebas. Jangan lewatkan kesruannya pada 10 Desember 2022.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2

Tayang 9 Desember mendatang, para perampok akan mengambil alih gedung percetakan uang di Korea yang bersatu. Polisi harus menghentikan upaya mereka dan mengungkap otak di balik pencurian sembari menjamin keselamatan sandera.

Emily in Paris Season 3

Satu tahun setelah pindah ke Paris demi pekerjaan impian, Emily tiba di persimpangan karier dan asmara. Ia harus mengambil pilihan yang akan mempengaruhi masa depannya. Seperti apa kelanjutan hidup Emily? Jangan lewatkan keseruannya pada 21 Desember 2022.

The Glory

Dibintangi Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, dan Lim Ji Yeon, The Glory menceritakan kisah seorang wanita dengan masa kecil yang penuh rasa sakit dan kekerasan melakukan pembalasan dendam yang direncanakan dengan cermat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading