Sukses

Entertainment

Istri Ketiga Vincent Raditya Syok Dihujat Netizen karena Lahiran Seminggu setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Kapten Vincent Raditya dan istri ketiganya, Fanny Margaretha, tengah gembira menyambut kelahiran seorang anak perempuan yang mereka beri nama Avelina Raditya. 

Uniknya, Fanny melahirkan seminggu setelah keduanya menikah. Hal ini pun menguatkan dugaan netizen bahwa ia sudah hamil lebih dulu sebelum menikah. Apalagi beberapa unggahan Fanny di media sosial memperlihatkan perutnya yang membesar kala itu. 

Selain itu, perbedaan usia hingga 17 tahun antara mereka turut membuat netizen mempertanyakan pernikahan mereka dan memberi banyak penilaian negatif pada Vincent Raditya dan istri. 

Hujatan Netizen

Beberapa netizen menyampaikan kecurigaan mereka bahwa Fanny adalah 'korban' terbaru Vincent, mengingat Vincent sudah menikah-cerai beberapa kali. Beberapa lainnya melayangkan godaan dan kritik akan sikap Fanny yang tampak acuh akan hal tersebut. 

"Say aku gak mo julid, kasihan km korban capt. Mau ingetin aja km nikah di catatan sipil juga khan???? Jangan mau hanya di gereja (tp kok di rumah?🥲) anakmu berhak nama ayahnya di akta lahir ya," tulis salah satu netizen. 

"Ebuset, baru seminggu nikah udah lahiran anaknya.. wah ketinggalan berita nih gw😂," ungkap netizen lain. 

"Nanti kalo anak nya sudah besar dan ngejalanin hidup terus kaya mama nya , mama nya gamarah dong nanti mama jawab gpp nak ini hidup kita 😁🤭," tambah netizen lainnya. 

Sempat Syok

Rupanya, Fanny yang baru saja mendapat sorotan negatif dari netizen mengaku sempat terkejut hingga kondisi psikisnya terganggu. 

"Kaget banget, awal-awal kaget lihat hujatan sebanyak itu, diserang kayak gitu, sempet sedih juga, down," kata wanita berusia 21 tahun itu. 

"Iya (kena psikis), soalnya bukan satu dua, banyak banget (komentarnya)," ungkapnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading