Sukses

Entertainment

Elegan! Outfit yang Buat J-Hope Bersinar di MAMA 2022 Harganya Hampir 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta MAMA 2022 memang tak bisa mendatangkan BTS yang satu membernya sedang wajib militer, dan lainnya yang sedang fokus dengan aktivitas solo. Namun kehadiran J-Hope sudah mampu membuat sorot lampu mengarah padanya.

Hoseok memang sudah jadi perbincangan sejak dirinya berjalan di atas karpet merah MAMA 2022. Sang rapper dan dancer andalan BTS ini mengusung look elegan dengan busana serba hitam.

Pemilik single MORE tersebut memadu padan setelan blazer, kemeja hitam dengan bagian dada agak terbuka, dan celana relaxed fit yang tampak clean. Ia juga mempermanis outfitnya malam itu dengan aksesoris berupa jam dan kaca mata, yang sama-sama berwarna hitam.

Harga Outfit Mengejutkan

Terlihat simpel dan tak eksentrik, ternyata harga outfit dari atas hingga bahwa J-Hope memiliki price tag yang mahal. Melansir dari @bangtan_outfit, look tersebut ditaksir mencapai hampir 1 miliar rupiah.

Setidaknya ada dua brand kenamaan yang menunjang penampilan dancer enerjik yang satu ini, yakni Saint Laurent dan Cartier. Harga outer yang ia pakai setara dengan 53 juta rupiah, disusul inner wear yang mencapai 37 juta.

Namun yang paling bikin tercengang adalah harga jam tangan Cartier yang harganya diperkirakan mencapai 857 juta rupiah. Fans memberi apresiasi tinggi pada style J-Hope sebagai idol pria yang begitu elegan dan 'mahal'.

Imbangi dengan Prestasi

J-Hope menjadi salah satu penampil yang aksinya begitu dinantikan di MAMA 2022 hari kedua. Ini menjadi momen panggung pertamanya sebagai seorang solo artist.

Di kesempatan tersebut idol asal Gwangju itu memenangkan kategori Most Popular Male Artist MAMA 2022. Ia juga mewakili BTS menerima sederet penghargaan bergengsi di MAMA seperti Best Male Group dan Artist of the Year.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading