Sukses

Fashion

Potret J-Hope BTS Sabet Piala MAMA 2022 Sambil Pamer Dada dengan Outfit Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta J-Hope BTS berhasil membawa pulang dua piala MAMA 2022 sekaligus. Yakni kategori Bibigo Culture and Style & The Most Popular Male Artist.

Kehadiran J-Hope BTS sendiri menjadi yang paling ditunggu di hari kedua penyelenggaraan MAMA 2022. Ia hadir dengan mengenakan setelan jas hitam dengah inner v-neck. Secara tidak langsung, J-Hope BTS memamerkan dadanya dengan gaya yang necis.

Kesan cool terlihat jelas dari penampilan J-Hope BTS. Apalagi ia menata rambutnya dengan gaya wet look yang memperlihatkan dahi pelantun lagu Safety Zone. Tentu saja lengkap dengan kacamata hitam yang membuat penampilannya tampak misterius.

Meski penampilannya terlihat tidak neko-neko, namun nyatanya outfit J-Hope BTS di MAMA 2022 bikin geleng-geleng kepala. Diperkirakan total harga keseluruhan outfit J-Hope BTS nyaris sentuh harga Rp1 Miliar. Ada apa saja?

 

Outfit mahal J-Hope BTS

Keseluruhan busana yang dikenakan J-Hope BTS merupakan garapam dari rumah mode Yves Saint Laurent. Terdiri dari Double Breasted Tuxedo Jacket in Grain de Poudre seharga $3.390 atau sekitar Rp53jutaan yang dipadukan dengan Carrot-Fit Tuxedo Pants in Grain de Poudre sehargar $1.350 atau sekitar Rp21, 2 jutaan dan Shawl-Collar Blouse in Velvet seharga $2.390 atau sekitar Rp37jutaan.

Melengkapi penampilan kecenya, J-Hope BTS juga mengenakan Beau Zipped Boots in Patent Leather seharga $1.250 atau sekitar Rp19,6 jutaan dan kacamata hitam SL 560 seharga $435 atau sekitar Rp6,8jutaan.

 

Perhiasan harga selangit

Di bagian dada kiri J-Hope BTS tersemat bros mini yang membuat penampilannya makin terlihat elegan. Adalah Rhinestone Flake Flower Brooch in Metal seharga $395 atau sekitar Rp6,2 jutaan.

Tidak berhenti di situ. Fashion item paling mahal yang dikenakan J-Hope BTS adalah jam tangannya dari Cartier. Jam tangan tersebut merupakan Tank Louis Cartier Skeleton Sapphire Watch seharga 49.100 Poundsterling atau sekitar Rp919,5 jutaan.

Loading