Sukses

Fashion

JHope BTS Kenakan Aksesori Seharga Jutaan Rupiah di Video Klip Lagu Terbarunya More

Fimela.com, Jakarta JHope baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul “More” pada Jumat (1/7/2022) waktu setempat. Lagu ini secara resmi menjadi karyanya yang pertama setelah grupnya BTS tengah beristirahat. 

More tersebut menjadi pra-rilis pada album solo pertamanya yang bertajuk 'Jack in The Box' yang akan diluncurkan pada 15 Juli mendatang. Meski sedang bersolo karir, namun ketenarannya masih melengkap pada diri pemilik nama lengkap Jung Hoseok.

Terbukti setelah lagu tersebut dirilis, langsung melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 84 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Prancis, dan Denmark pada 2 Juli pukul 07.00 waktu Korea.

Bahkan setelah video musik lagu menampilkan gendre hip-hop dirilis, dapat melampaui 10 juta penayangan hanya dalam waktu 10 jam 11 menit, setelah rilis di YouTube.

Dalam video klip tersebut, JHope menampilkan sisi sevage dan edgynya. Pada pembukaan video klip tersebut, ia tampil mengenakan jumpsuit hitam dengan makeup boldnya. Lalu ia juga mengenakan jumpsuit warna putih pada segmen berikutnya.

Untuk melengkapi penampilannya, pria asal Gwangju ini tampil dengan berbagai aksesori. Tentu harganya tidak murah, penasaran berapa? Berikut penjelasannya, menurut @bangtan_outfit.

1. Kalung

Saat mengenakan jumpsuit putih, Jhope terlihat mengenakan aksesori seperti kalung. Diketahui kalung tersebut dari merek merek Veert. 

Kalung dengan detail green onyx berbentuk bulat dan love, dikeliling dengan pearl ini seharga Rp6,3 jutaan. 

2. Cincin

Aksesori yang dikenakan lainnya ialah cinci berwarna hijau dari brand Veert. Cincin berbentuk kotak ini pun memiliki harga tak main-main yaitu sekitar Rp4,8 jutaan.

3. Gelang

Selain cincin dan kalung, pria kelahiran 1994 ini juga mengenakan gelang green yang diberi onyx freshwater pearl bracelet dari merek yang sama. Gelang yang serasi dengan kalungnya tersebut diketahui seharga Rp4,4 jutaan.

#women for women

Loading