Sukses

Entertainment

Pertemuan Sri Muna dengan Haters Dewi Persik, Mohon Maaf Hingga Sujud Di Telapak kaki

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Dewi Persik baru saja mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 29 November 2022. Terlihat dirinya datang tak sendirian, ia ditemani oleh kedua kuasa hukumnya dan sang ibunda, Sri Muna.

Pertemuan Sri Muna dengan Haters Dewi Persik, Winarsih. Pada saat pertemuan tersebut Winarsih mengklarifikasi perkataan dirinya yang sempat menghina Dewi Persik. 

Winarsih juga mengatakan bahwa Dewi Persik merupakan wanita baik-baik dan ternyata anggapan dirinya selama ini salah. Kemudian dirinya melanjutkan dengan meminta maaf kepada Dewi Persik dan Sri Muna.

Meminta Maaf

Pada awalnya Winarsih meminta maaf dan kepada Dewi Persik dan sang ibu, Sri Muna.  la pun mengklarifikasi perkataan dirinya yang sempat menghina Dewi Persik.

"Saya minta maaf, bu, sebesar-besarnya. Saya juga minta maaf ke dek Dewi. Dewi Perssik orang baik, keluarga ulama," ungkap Winarsih kepada Sri Muna dan Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir dari Intip seleb.

Penting Hatinya

Setelah meminta maaf, Winarsih langsung bersujud di telapak kaki Sri Muna. Namun, tak disangka-sangka reaksi dari ibunda Dewi Persik itu justru tidak mau kalau Winarsih sampai sujud di telapak kakinya, sang ibu berpesan kepada haters tersebut bahwa yang penting hatinya dan tidak mengulang bicara fitnah kepada semua.

"Sudah, sudah. Saya enggak mau seperti itu yang penting hatinya kamu bersih kepada Allah sehingga kamu enggak ngomong fitnah lagi," kata Sri Muna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading