Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah Drama Korea The Glory yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun menjadi salah satu tontonan yang di nanti tahun ini. Akan tayang pada 30 Desember 2022 di Netflix, The Glory akan hadir dengan kisah yang memikat.

The Glory akan hadir dengan kisah serial ini tentang seorang perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya.

Di serial ini Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun akan memainkan karakter yang berbeda dari peran yang sebelumnya pernah mereka lakoni. Menariknya, serial ini ditulis oleh penulis Kim Eun Sook, yang terkenal lewat karyanya dalam serial Guardian: The Lonely and Great God, Descendants of the Sun, The King: Eternal Monarch, juga Mr. Sunshine.

Balas Dendam yang Sempurna

Dalam poster perdana The Glory, Song Hye Kyo yang memerankan tokoh Dong Eun terlihat duduk sendiri di bawah pohon rindang yang misterius. Kalimat puitis “Tak ada belas kasihan, tak ada kemenangan” dan detail bunga yang menjuntai mengisyaratkan sebuah kisah balas dendam yang kelam dan terencana dengan sempurna oleh Dong Eun.

“Terasa seperti sebuah karya literatur yang dipersiapkan dengan penuh perhitungan,” kata sang sutradara, An Gil Ho merujuk kepada serial yang memberikan nuansa puitis dan mitologi tragis.

Jangan lewatkan keseruan kisah dari serial drama Korea The Glory yang akan tayang mulai 30 Desember 2022 di Netflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading