Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tinggal Serumah, Nathalie Holscher: Kantornya Dekat dengan Rumah

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika Nathalie Holscher dan sang kekasih, Faris tinggal satu atap. Kabar miring itu muncul lantaran pasangan ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Mendengar kabar yang tak sedap itu, Nathalie Holscher menanggapinya dengan santai. "Udah biarin aja. Yang jelas kalau misalkan itu enggak bener, kenapa kita harus takut," ujar Nathalie seperit yang dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Nathalie juga mengungkapkan alasan Faris kerap berkunjung ke rumahnya. Selain kantornya dekat dari rumah Nathalie, Faris juga tidak bisa jika tak bertemu dengan Adzam. "Aku udah ngasih tahu dari awal- awal, kalau Faris ini kantornya deket banget sama rumah aku. Jadi dia tiap hari harus mantau juga. Dia juga nggak bisa nggak lihat Adzam," ungkap Nathalie Hoscher.

Adzam

Bahkan Nathalie menyebut jika Faris sudah jatuh hati dengan Adzam. Oleh karena itu, Faris selalu meluangkan waktu untuk Adzam sepulang kerja.

“Nggak tahu sekarang udah ter-Adzam- Adzam dia. Jadi pulang kerja kalau enggak ada sidang, pulang kantor ke rumah," tutur Nathalie.

Mantan Kekasih

Seperti diketahui, Faris bukan orang baru di kehidupan Nathalie Holscher, pasalnya mereka pernah menjalin asmara 10 tahun lalu. Faris yang merupakan pengacara itu sempat mengungkapkan alasannya kembali mendekat Nathalie.

"Aku merhatiin hidup kamu, kasihan juga ini anak, gitu kan. Karena udah kenal lama, jadi kasihan aja ngelihatnya. Kirain udah bahagia, ternyata begini lagi," jelas Faris seperti yang dikutip dari channel YouTube Nathalie Holscher.

What's On Fimela
Loading