Sukses

Entertainment

Julian Jacob Lamar Miriam Eka dan Menuai Komentar Netizen, Aduh Pikir-Pikir Mba

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Julian Jacob diketahui berpacaran dengan Miriam Eka atau yang kerap disapa Maria Eka. Julian Jacob baru saja melamar sang kekasih dan membagikan momen tersebut di akun Instagramnya. 

Pada saat melakukan lamaran tersebut, terlihat Julian Jacob menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan sang kekasih mengenakan dress dengan warna yang sama. Laki-laki itu berlutut dan memberikan cincin dihadapan Maria Eka. 

Pada momen lamaran itu ternyata dihadiri oleh teman-teman, mereka semua sudah lebih dahulu menunggu di dalam kamar hotel. Mereka datang bertujuan untuk menjadi bukti kebahagiaan keduanya dan mengetahui jawaban dari Maria Eka.

Lamaran

Lamaran tersebut dilakukan di sebuah hotel, saat keduanya dan teman-teman sudah berada di dalam kamar, Julian langsung melamar sang kekasih dan langsung dijawab ya. Setelah mendengar jawaban Maria Eka, Julian pun langsung memeluk sang kekasih dan suara teriakan gembira dari teman-temannya pun terdengar.

"Will you marry me, Maria Eka?" tanya Julian Jacob.

"Yes," jawab Maria Eka yang tersipu malu dan langsung menutup wajahnya dengan tangan.

Komentar Netizen

Saat video lamaran tersebut diunggah di sosial media, tak sedikit dari netizen yang malah memberi komentar bernada negatif. Ada juga yang menanyakan apakah miriam eka tidak mengetahui sejarah Julian Jacob sebelumnya.

"Miriam Eka bukannya sahabatan sama jodie," tanya salah satu netizen.

"Miriam Eka gatau track record ni cowo ya? Gua udh ikutin dari dia sm beby def, marion jola, nadin, jodie, wkwkw," komentar salah satu netizen yang heran.

"Ngomongnya aja sambil ngunyah-ngunyah gitu kaya bercanda," kata yang lain menyoroti sikap Julian. 

" Haduh, pikir-pikir mba," timpal netizen lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading