Sukses

Entertainment

9 Artis yang Memiliki Sixth Sense Dari Masa Kanak-Kanak Hingga Diturunkan Dari Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Indigo merupakan istilah untuk anak yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan kebanyakan identik dengan supranatural. Sejumlah artis mengungkapkan bahwa memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata.

Mereka mendapatkan sixth sense dari kecil dan ada juga yang diturunkan dari orang tua. Berikut ini nama-nama artis yang memiliki kemampuan sixth sense.

Sara Wijayanto memiliki six sense sejak anak-anak dan kini dirinya memiliki channel youtube yang membahas mengenai makhluk tak kasat mata.

Roy Kiyoshi memiliki kemampuan khusus yang dimiliki dari kecil dan ia sering mengoleksi barang-barang mistis.

Soimah memiliki kemampuan tersebut yang berawal sejak ia mengalami kejadian mistis hingga akhirnya ia bisa melihat hal gaib.

Prilly Latuconsina mengaku telah dibuka mata batinnya sejak membintangi film DANUR. Semenjak itu, ia dapat melihat dan merasakan hal-hal gaib.

Donita memiliki kemampuan indigo yang membuat kerap merasa ketakutan dan tidak tenang.

Risa Saraswati yang memiliki kemampuan spesial dari masa anak-anak dan dirinya memiliki teman anak-anak kecil yang memiliki keturunan belanda. Selain itu, ia juga memiliki channel YouTube seperti Sara Wijayanto.

Syifa Hadju mengaku bahwa sejak kecil ia sering kali mengalami kejadian mistis. Namun kemampuannya kadang muncul kadang hilang.

Cinta Penelope Ia mampu melihat dan berbicara dengan makhluk tak kasat mata.

Zee Zee Shahab mendapatkan gift sixth sense karena diturunkan dari sang ibu. Dia mulai merasakan punya kemampuan tersebut sejak usia 12 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading