Sukses

Entertainment

Liburan Tahun Baru, Keluarga Anang Hermansyah - Ashanty Akan Kunjungi Calon Besan di Swiss

Fimela.com, Jakarta Menjelang momen pergantian tahun, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memiliki rencana matang untuk menghabiskan waktu dengan liburan keluarga. Tahun ini, keluarga A6, sapaan akrab untuk keluarga mereka berencana untuk menghabiskan momen liburan tahun baru ke negara Swiss.

Hal itu disampaikan Ashanty saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. Sayangnya, dalam keberangkatannya nanti, sang sulung, Aurel Hermansyah tak ikut serta dalam rombongan.

"Insya allah tahun baru ini di Swiss ya. (Aurel) pisah. Tadinya kak Loly sama kita mau barengan, tapi kaerena kita udah dari jauh hari, aku kan orangnya ter-planning, nah mereka saking sibuknya mendadak gitu kan, pas mau bareng jadinya nggak bisa," ungkap Ashanty.

Sejak Jauh Hari

Meski tanpa kehadiran keluarga Aurel dan Atta, nyatanya Ashanty menuturkan keberangkatannya ke Swiss tetap dengan rombongan yang cukup besar. Setidaknya, nanti akan ada 15 orang rombongan yang berangkat bersamaan pada tanggal 10 Desember mendatang.

"Aku emang kalau kita di keluarga, liburan ada summer sama winter. Kita udah planning dari jauh hari," tuturnya.

Tinggal di Rumah Sarah Menzel

Dan, terkait dengan apa yang akan dilakukan keluarga A6 selama di Swiss, Ashanty pun memberikan bocoran. Selain mengunjungi beberapa negara lain yang dekat dengan Swiss, keberangkatan mereka juga sekaligus untuk bertemu keluarga Sarah Menzel, kekasih dari Azriel yang kebetulan tinggal di sana.

"Memang tinggal di rumah Sarah, numpang biar ngirit, hehehe. Jadinya memang karena kita sebulan di sana, terus Sarah nawarin mamanya, 'udah tinggal di rumah aku aja, nanti naruh, barang baru (jalan-jalan)'. Tapi nggak full di sana ya (rumah Sarah), jadi misalnya aku mau ke Italia atau kemana, bawa barangnya nggak banyak," pungkas Ashanty.

 

What's On Fimela
Loading