Sukses

Entertainment

Tak Diumbar, Ayu Ting Ting Ternyata Miliki Properti Bernilai Fantastis

Fimela.com, Jakarta Semenjak namanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, Ayu Ting Ting pun banyak mendapatkan pekerjaan baik di on air maupun off air. Bahkan dirinya sudah melanglang dan menghibur penggemar di berbagai daerah di tanah air.

Semakin banyak job yang dilakukannya, pundi-pundi rupiah Ayu Ting Ting pun makin melimpah. Ia lalu mulai merambah pada bidang bisnis dan juga meenginvestasikan penghasilannya di bidang properti.

Diketahui Ayu memiliki rumah, beberapa kontrakan dan juga properti lain. Namun, ia menyerahkan sepenuhnya pengelolaan penghasilannya saat ini kepada ibundanya, Umi Kalsum. Tak heran ketika Ayu Ting Ting kaget ketika ternyata ada properti yang merupakan miliknya.

Kebun dan Vila

Ayu Ting Ting juga diketahui tengah mewujudkan sebuah rumah impian. Rumah dengan bangunan sangat megah tersebut pernah terungkap desainnya ke publik. Digadang, rumah anyar Ayu Ting Ting tersebut memiliki nilai Rp20 miliar.

Pelantun Sambalado tersebut juga memiliki sebuah vila besar di daerah Puncak, Bogor. Vila mewah dengan dua lantai itu disebut memiliki nilai sampai Rp7 miliar. Ayu pun kerap mengajak keluarga besarnya ke vila miliknya tersebut.

Ayu ternyata memiliki tanah luas yang dijadikan kebun oleh sang ayah. Ia bahkan kerap kali memanfaatkan kebun tersebut untuk bercocok tanam, ada sayur-sayuran, buah-buahan hingga umbi-umbian.Uniknya, Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

Ratusan Miliar

Meski selama ini Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut kondang tanah air, namun dirinya jarang mengumbar kekayaannya. Padahal, disebut-sebut bahwa nilai kekayaan Ayu Ting Ting kini mencapai Rp200 miliar.

Dilansir dari Grid, Ayu disebut memiliki jumlah kekayaan hingga USD 15 Juta atau setara dengan Rp200 Miliar. Hal itu didasarkan pada honor ketika tampil di televisi, juga saat dirinya manggung baik di dalam maupun luar kota.

Disebut, kala manggung Ayu bisa dibayar Rp50 jutaan, sementara ketika di luar kota, honornya bisa sampai Rp200 juta. Selain itu, ia juga menekuni bisnis di bidang kuliner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading