Sukses

Entertainment

Ashanty Ancam Azriel Hermansyah Jangan Sampai Hamili Perempuan di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua, Ashanty berharap anak-anaknya bisa terus dalam kebaikan dalam meniti perjalanan hidup mereka. Bahkan kepada Aurel dan Azriel yang merupakan anak sambungnya, Ashanty selalu memberikan kasih sayang dan pendidikan yang baik.

Namun, terkadang meskipun sudah diberikan contoh dan pendidikan yang baik, anak bisa saja menyeleweng. Karenanya, dalam sebuah perbincangan, Ashanty mendapatkan pertanyaan dari Maia Estianty terkait dengan anaknya.

"Jika anakku menghamili anak orang, sebagai ibu aku akan?" tanya Maia Estianty kepada Ashanty dalam tayangan di YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (14/03/21).

Jawaban Ashanty

Mendapatkan pertanyaan Maia Estianty, Ashanty merasa dihadapkan pada kondisi yang ia harap tak akan terjadi di dunia nyata. Ashanty pun teringat dengan putra sambungnya, Azriel yang saat ini masih belum menikah.

Menurut Ashanty, ketika sudah diberikan pendidikan dan pemahaman, namun ternyata kondisi tersebut harus terjadi, maka tak ada pilihan jawaban yang lebih baik selain bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan.

"Ngawinin, tanggung jawablah, mau gimana lagi," jawab Ashanty.

Beri Ancaman

Dalam sebuah sesi wawancara, Azriel memang belum terburu untuk menikah. Karena untuk menikah menurutnya harus bisa siap segala sesuatunya, tak hanya dinansial namun juga mental. Dirinya tidak ingin ada prahara dalam rumah tangganya kelak.

Pun begitu, Ashanty mewanti-wanti anak sambungnya agar tidak sampai terjerumus ke dalam perilaku yang tak sesuai dengan norma dan agama. Istri Anang Hermansyah tersebut memberikan ancamannya kepada Azriel.

"Eh tapi Jiel jangan sampai kayak gitu ya, awas kamu ya," tegas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading