Sukses

Entertainment

Belum Resmi Jadi Menantu, Ini Alasan Ashanty Percayakan Bisnis Kulinernya kepada Azriel dan Sarah Menzel

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty baru-baru ini melakukan ekspansi bisnis mereka, Lu'Miere. Bisnis kuliner yang sebelumnya hanya berfokus ke hidangan kue dan roti itu, kini hadir dengan mengusung konsep Bistro. 

Dalam mengembangkan bisnisnya, Anang dan Ashanty menggandeng Chef Renata untuk menciptakan konsep dan variasi menu yang akan disajikan di restoran mereka.

"Kita memang udah kenal, kita ngobrol-ngobrol. Aku tuh bisa masak, tapi aku butuh seseorang yang expert. Akhirnya dibuat beberapa menu oleh Chef Renata untuk beberapa menu yang ada di sini," ujar Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jumat (02/12/2022). 

Ajak Azriel dan Sarah Menzel

Tidak hanya Chef Renata, Ashanty juga mengajak putranya, Azriel Hermansyah, untuk terlibat dalam pengembangan Lu'Miere Bistro. Uniknya, kekasih Azriel, Sarah Menzel juga dipercaya untuk mengelola keuangan dari usahanya itu. 

"Walaupun belum jadi mantu ya, Sarah kan fokusnya di bisnis, mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti. Sarah lebih ke finance, kalau Jiel lebih ke promosi. Tapi tetap dipantau sama leader-leadernya," kata Ashanty.

Profesional

Menurut Ashanty, Azriel dan Sarah tidak asing dengan dunia bisnis kuliner. Azriel dan Aurel sudah pernah ikut turun tangan membantu bisnis kuliner ayah mereka pun Sarah yang keluarganya juga memiliki bisnis kuliner. 

"Anak-anakku, Aurel dan Jiel, dulu waktu buka Dapur Asix cuci piring, masak telur walau banyak gagal ya. Tiga bulan mereka jadi kasir, totalitasnya luar biasa. Nah, Sarah juga akan mulai, karena dia keluarganya juga bisnis FnB," kata Ashanty.

Meski berstatus kekasih putranya, Ashanty tetap memperlakukan Sarah secara profesional. Ia mengatakan bahwa Sarah baru akan menjalankan tugasnya sepulang dari Swiss nanti.  

"Harus digaji dong, tapi kan belum kerja. Rencananya nanti kita mau ke Swiss dulu, ke rumah Sarah. Nanti pulang dari sana baru mulai kerja," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading