Sukses

Entertainment

Dimas Aditya Alami Krisis Kepercayaan Diri karena Kebotakan, Tika Bravani Beri Dukungan untuk Transplantasi Rambut

Fimela.com, Jakarta Aktor Dimas Aditya baru-baru ini dikabarkan mengalami krisis kepercayaan diri. Ia mengalami kebotakan parah di usianya yang baru menginjak 38 tahun. 

Ia mengaku kondisinya itu sempat membuatnya bingung lantaran tidak ada anggota keluarganya yang pernah mengalami kebotakan. Penampilan barunya itu kemudian membuatnya memilih untuk menjalani transplantasi rambut di salah satu klinik di Jakarta. 

Keputusan Dimas untuk melakukan transplantasi ini rupanya sangat didukung oleh sang istri, Tika Bravani

Dukungan Istri

Dimas mengatakan Tika memberinya banyak sekali dukungan selama mengalami krisis kepercayaan diri. Aktris pemeran sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu bahkan disebut menggebu-gebu ketika meminta Dimas segera melakukan perawatan rambut. 

"Gue diskusi sama istri gue, terus (dia bilang), 'Gapapa, coba aja', dia justru yang paling support. 'Ayo kapan mau? Ayo kita besok langsung jalan'," katanya. 

Transplantasi

Berkat konsultasinya dengan sang istri, Dimas pun akhirnya memantapkan diri untuk melakukan transplantasi rambut di salah satu klinik kecantikan di Jakarta. Ia juga mengatakan bahwa proses pertumbuhan rambutnya harus menunggu hingga satu tahun. 

"Akhirnya datang ke KAI Aesthetic Clinic, ternyata ngobrol sama dokternya, enak banget, komunikatif. Risikonya juga kata dokter nggak besar, ya tingkat kesuksesannya cukup tinggi, ya akhirnya gue percaya diri untuk hair transplant gitu," terang Dimas.

"Kalau kata dokter sih sekitar setahun sampai satu setengah tahun, nanti akan seperti rambut alami banget, kembali normal," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading