Sukses

Entertainment

Zakia Gotik Unggah Foto Jual Mobil, Netizen Ramai Cari Alasannya

Fimela.com, Jakarta Unggahan foto Zaskia Gotik di akun Instagramnya ramai menarik perhatian publik. Baru-baru ini pemilik goyang itik itu mengunggah sebuah foto mobil yang dijual, lengkap dengan deskripsinya.

Potret sebuah mobil Honda CR-V hitam keluaran tahun 2007 yang dijual seharga Rp105 juta itu telah membuat publik ramai menebak-nebak. Ya, banyak yang mencari alasan mengapa Zaskia menjual mobil tersebut, meski tak diketahui secara pasti netizen banyak yang menyebut pedangdut 32 tahun butuh uang.

Melihat banyaknya komentar tersebut, tak sedikit netizen yang merasa kesal melihatnya. "Kasihan ya kalau jadi artis mah, kalau ada yang post barang mau dijual terus neti (netizen) langsung menjurus ke mana-mana padahal kita nggak tau ya yang sebenarnya, mungkin saja itu bantu jual punya temannya. Lagian kalau punyanya dia juga nggak apa-apa mungkin mobilnya sudah nggak kepakai," tulis seorang netizen diunggahan Zaskia Gotik yang ramai.

Titipan

Melihat dari keterangan foto mobil yang diunggah, netizen juga menduga bahwa mobil yang dijual adalah titipan orang dekatnya, karena di awal unggahan terdapat kalimat yang seolah ditujukkan orang lain untuk Zaskia Gotik dan tak dihapusnya.

"Ini deskripsi nya teh. Bismillah. Dijual Honda CR-V gen3 2.0 thn 2007 Kondisi terawat," tulisnya dalam keterangan foto mobil yang diunggah.

Tak Dijelaskan

Meski unggahannya ramai dengan komentar netizen, namun hingga hari ini (5/12/2022) Zaskia Gotik tidak menjelaskan atau pun menjawab pertanyaan netizen terkait unggahan mobil yang dijual di laman Instagramnya,.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading