Sukses

Entertainment

Yura Yunita Batal Manggung di Surabaya, Akhirnya Bikin Konser Mini

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Yura Yunita dijadwalkan akan mengisi salah satu acara yang berada di Surabaya. Namun, acara tersebut mendadak dibatalkan dan posisi penyanyi itu sudah berada di kota Surabaya.

Melalui video yang di posting ke channel YouTube miliknya, terlihat Yura Yunita dan penggemar sudah datang dan berkumpul di tempat acara yang akan diselenggarakan. Lantaran acara tersebut dibatalkan penyanyi itu berinisiatif mengundang para penggemarnya datang ke hotel ia menginap.

"Eventku di Surabaya mendadak di-CANCEL. Padahal aku udah sampai di SBY. Banyak teman-teman yang sudah beli tiket tapi batal bertemu aku malam ini. Jadi aku undang semuanya untuk datang ke hotel tempatku menginap," tulis Yura Yunita dalam keterangan video.

Undang Di Hotel

Yura langsung  mengadakan konser mini dadakan dengan persiapan yang sangat sederhana dan ia mengaku sangat senang lantaran bisa bertemu dengan penggemarnya itu. Saat konser tersebut terlihat suasana saat itu terasa hangat dan berarti antara satu dengan yang lainnya.

"Dengan persiapan yang mendadak dan seadanya, aku senang sekali akhirnya bisa bertemu teman-teman semua. Rasanya intim dan hangat sekali. Terima kasih teman-teman Surabaya! Semoga bisa bertemu kembali," lanjutnya.

Tanggapan Netizen

Atas Inisiatif yang dilakukan oleh Yura Yunita itu langsung mendapatkan apresiasi dari netizen sekaligus penggemarnya. Banyak komentar positif yang diterima oleh penyanyi itu dan doa.

"Definisi orang baik, public figure yang baik, meskipun eventnya mendadak batal, padahal udah banyak yang beli tiket, tapi tetap dipermudah jalannya oleh Tuhan YME untuk tetap mempersembahkan yang terbaik. Sehat teras teteh Yura, pamugi tiasa tepang langsung. Aamin yaAllah," kata netizen.

"Aku yang jauh jauh datang dari Jakarta tidak menyesal Happy ending. Terimakasih teteh Yura dan team manajemen merakit," sahut netizen.

"Lighting seadanya, Dekorasi gk ada, Kabel diatas panggung berantakkan, Musik jd akustikan, Malah jd intim dan hangat, Tim yura, kalian hebattt !!" pungkas netizen terkait inisiatif Yura Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading