Sukses

Entertainment

Dikta Tepis Isu Adanya Pertengkaran Dengan Yovie Widianto, Akui Baik-Baik Aja

Fimela.com, Jakarta Dikta memberikan klarifikasi mengenai isu yang menyebut ada pertengkaran antara dirinya dengan Yovie Widianto saat keduanya masih menjadi bagian dari Yovie and Nuno. Isu tersebut yang menjadikan penyebab dirinya hengkang dari grup tersebut. 

Dalam unggahan YouTube Vindes yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta. Dikta menjelaskan kondisi grup Yovie & Nuno saat pandemi Covid ternyata sempat vakum dan dirinya memutuskan mencari pekerjaan pengganti.

"Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga kan, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin covid, vacum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem," buka cerita Dikta, dikutip dari YouTube VINDES.

Bentrok

Dikta membeberkan alasan sebenarnya bahwa jadwal yang dimilikinya bentrok dengan jadwal grup Yovie & Nuno. Sehingga dirinya harus memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut dan menjalankan pekerjaan yang baru.

"Ya, alhamdulillahnya, ya gua dapet pekerjaan, kayak syuting segala macam. Nah, ketika covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya," lanjutnya.

Baik-Baik Saja

Dikta juga mengaku hubungan dengan personel lainnya tetap lancar seperti biasanya. Selain itu, komunikasinya dengan Yovie & Nuno dan Yovie Widianto masih berjalan dengan baik.

"Baik-baik aja, sama semuanya gue baik-baik aja," jelas Dikta Wicaksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading