Sukses

Entertainment

Ditinggal Dikta, Yovie and Nuno Kenalkan Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan kabar mengejutkan ketika grup musik pop asal Jakarta, Yovie and Nuno kembali berganti vokalis. Usai kepergian Windura di 2021 dan baru-baru ini disusul Dikta, mereka langsung move on.

Lewat akun Instagram resmi, mereka mengumumkan formasi baru. Terdapat dua vokalis anyar yang bergabung melengkapi posisi kosong yang ditinggal Dikta dan Windura sebelumnya.

"Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico," tulis caption Yovie and Nuno sembari mengunggah foto dengan formasi baru mereka (8/6/2022).

Formasi Anyar

Dalam pengumuman member baru, kini formasi berempat menjadi Diat, Adhyra, Chico dan Ady. Seperti diketahui posisi Yovie sebagai keyboardis band kini digantikan oleh Ady, meski sang maestro tetap mendukung di balik layar. 

"Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno. Terima kasih TYN yang selalu mendukung Yovie & Nuno dalam setiap langkahnya," tulis akun tersebut.

Aura Berbeda

Kehadiran dua vokalis baru ini membawa aura berbeda, meski secara garis besar konsep Yovie and Nuno masih dipertahankan. Adhyra dan Chico membawa vibes yang lebih muda dan diharapkan bisa diterima para pendengar.

"Good lebih fresh dengan formasi baru," sahut salah satu netter di kolom komentar. "Gakalah ganteng sama yang dulu 😍😍 sukses selalu band yovie nuno yang aku fans dari jaman SMP sampe punya anak skrg ini," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Yovie & Nuno adalah salah satu band Indonesia yang dibentuk di tahun 2001 oleh Yovie Widianto dan teman-temannya.

    Yovie and Nuno

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

What's On Fimela
Loading