Sukses

Entertainment

Belanja Bulanan Mencapai Puluhan Juta, Jess No Limit: Ayang Mau Borong Satu Toko?

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl, pasalnya pasangan ini baru saja resmi menjadi suami istri. Menjadi pengantin baru, kehidupan Jess No Limit dan Sisca Kohl pun menjadi sorotan publik.

Salah satu contohnya adalah ketika Jess dan Sisca sedang belanja keperluan untuk bulanan. "Ini pertama kali kita belanja bulanan untuk keperluan kita ssehari-hari setelah menikah, sebagai suami istri," kata Jess No Limit seperti yang dikutip dari channel YouTube Jess No Limit.

SIsca Kohl tampak berjalan ke setiap lorong yang ada di supermarket itu terlihat bahagia lantaran menemukan banyak barang yang dicari. "Wih lengkap sekali. Ada pasta, ayang mau masak pasta?" tanya Sisca Kohl. “Mau. Ya udah beli, beli,” sahut Jess No Limit.

Mengambil Apapun

Tidak hanya satu kali, Jess No Limit terlihat berulang kali mengizinkan sang istri untuk mengambil apa yang ia inginkan. “Ayang mau?” tanya Jess kepada Sisca setiap sang istri terlihat tertarik dengan sebuah barang.

Tak hanya membeli daging dan sayur, Sisca juga membeli beberapa bumbu dapur dan bahan kue. “Ayang mau borong satu toko ya?” tanya Jess No Limit. “Ini satu keranjang buat bikin kue semua,” lanjutnya.

Puluhan Juta

Ketika membayar, total belanja bulanan dari Jess No Limit dan SIsca Kohl mencapai Rp 22,6 juta. Video yang berisi Sisca Kohl dan Jess No Limit belanja bulanan pun langsung viral di media sosial.

"Sisca Kohl tahu TipTop atau Hari Hari nggak sih? 22 juta dapet se truck itu," ujar seorang netizen. "Itu belanja bulanan apa tahunan?” tanya seorang netizen. "Lihat Sisca Kohl menghibur rekeningku," sahut netizen lainnya.

What's On Fimela
Loading