Sukses

Entertainment

Gelar Pernikahan Sederhana, Sisca Kohl dan Jess No Limit Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl kebanjiran pujian dari netizen lantaran terlihat sederhana dan jauh dari kesan mewah. Kemewahan yang terlihat dari momen pernikahan Sisca dan Jess adalah hotel tempat Sisca dirias dan mobil Rolls Royce yang jadi mobil pengantin.

Sisca Kohl yang dikenal sebagai anak keluarga tajir melintir, malah memperlihatkan pernikahan yang sederhana namun sakral. Resepsi pernikahan Sisca dan Jess tidak dihadiri banyak orang atau kehebohan lainnya.

Jess No Limit dan Sisca Kohl juga lebih memilih untuk mengucap janji pernikahan di sebuah kapel di daerah Jakarta Pusat. Warna putih mendominasi tempat Jess dan Sisca mengucap janji suci pernikahan.

Menawan

Sisca Kohl tampil cantik menawan dengan gaun pengantin berlengan panjang. Perempuan cantik ini memilih riasa flawless di hari pernikahannya. Gaya rambutnya juga hanya dicepol dan dihiasi dengan mahkota.

Dari video yang diunggah di channel YouTube Jess No Limir, tidak terlihat banyak orang di kapel tersebut. Bahkan wajah orangtua Sisca Kohl juga dirahasiakan.

Pujian

Walaupun tidak heboh, akan tetapi kesan mewah tetap terlihat di pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Oleh karena itu, pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl kebanjiran pujian dari publik.

"Sisca Kohl bener-bener aura old money nya kenceng banget.. enggak aneh-aneh & only God knows how thick her purse is," ujar seorang netizen. "Pernikahan ter the best tahun 2022 gak norak umbar sana sini, semoga cepat diberi momongan dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," sahut netizen lainnya. "Jess No Limit dan Sisca Kohl adalah sebuah contoh if a simplicity could create a true perfection," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading