Sukses

Entertainment

Setrika Baju Suami Jadi Hobi, Sisca Kohl Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan pengakuan Sisca Kohl yang menyukai kegiatan menyetrika, hal itu ditunjukan saat dirinya menyetrika kemeja sang suami, Jess No Limit. Kegiatan itu sudah menjadi kesukaan dan kebiasaan sehari-hari.

Sisca yang dinilai unik dan memiliki kepribadian yang sederhana yang membuatnya banjir pujian dari publik. Diketahui juga bahwa Sisca Kohl dan Jess No Limit telah menikah dan kini tengah menikmati bulan madu di Thailand. 

Saat sedang bulan madu keduanya juga membuat vlog, dari vlog tersebut banyak menuai sorotan netizen lantaran Sisca Kohl suka menyetrika. Bahkan dalam beberapa vlog lainnya, Sisca pun kerap kali memperlihatkan keahliannya dalam menyetrika.

Setrika Baju

Sisca Kohl mengatakan jika kita sudah sering menonton vlognya pasti mengetahui kegiatan yang ia sukai. Ia suka melakukan kegiatan menyetrika di tengah kesibukannya.

"Kalau kalian sering nontonin vlog aku, pasti tahu aku paling suka yang namanya nyetrika," ujar Sisca Kohl.

Tanggapan Netizen

Banyak dari netizen yang menganggap bawah sosok Sisca Kohl mempunyai kebiasaan yang berbeda dari orang lain. Selain itu, ada juga yang berkomentar bahwa kegiatan menyetrika Sisca Kohl hanya satu atau dua baju saja dan dibandingkan dengan menyetrika baju yang menumpuk. 

"Agak lain ya sisca ini, gue malah paling benci untuk nyetrika," tulis netizen.

“lya lah Sisca Kohl nyetrika paling cuma satu baju aja, kalau bertumpuk-tumpuk emang masih suka?" kata lainnya. 

"Untuk orang yang duitnya gak ada serinya, kaya dalam kandungan, salut mau pegang setrikaan dan bisa masak," tandas lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading