Sukses

Entertainment

Alasan Sarah Azhari Belum Mau Ungkap Potret Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari sempat menyebunyikan identitas sang suami, Pedro Miguel Carrascalao. Perempuan cantik kelahiran 16 Juni 1977 ini pun mengungkapkan alasannya tak pernah mengunggah foto Pedro yang sudah menikahinya pada 2000 itu.

"Memang kita tuh saling menghargai aja gitu. Suami saya juga orangnya bukan orang yang suka publikasi karena dulu waktu kita belum publikasiin kita bersama itu gosipnya sudah macam-macam," ujar Sarah seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, beberapa waktu lalu.

"Jadi lebih baik kita menghindar dari itu. Terserah orang mau bilang apa. Kan sekarang orang juga sudah tahu gimana keadaannya, ya sudah," sambung Sarah Azhari.

Posesif

Tak hanya itu saja, Sarah Azhari mengaku jika dulu sang suami merupakan tipe orang yang posesif. "Hmm waktu dulu sih iya. Tapi lama-lama sudah nggak. Awal-awal pacaran iya, pasti. Ada lah (cemburuan), normal right?" tuturnya.

Akan tetapi seiring bertambahnya umur, semua sudah berubah. "Ya sekarang sudah nggak, sudah percaya. Masing-masing saling percaya jadi sudah nggak posesif lagi," lanjutnya.

Foto Sang Suami

Sarah Azhari tak bisa memasukan apakah ke depannya foto suaminya akan dipublikasikan atau tidak. "Hm tergantung ya. Tergantung orangnya, kalau orangnya mau nggak apa-apa, tapi kalau orangnya nggak mau ya nggak bisa dipaksa dong," tuturnya.

Seperti diketahui, Pedro Miguel Carrascalao merupakan putra Gubernur Timor Leste ketiga, Mario Viegas Carrascalao. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Albany Ray.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading