Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Minta Doa, Mami Popon Kembali Dirawat Padahal Sedang Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Nenek Raffi Ahmad yang akrab disapa Mamih Popon kembali menjalani perawatan intensif di rumah sakit atas penyakit yang dideritanya. Kabar tersebut disampaikan oleh Raffi Ahmad melalui akun media sosial miliknya.

Dalam unggahan teranyarnya, Raffi Ahmad memperlihatkan Mamih Popon yang tengah terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Menjadi kesedihan tersendiri bagi keluarga Raffi karena hari dimana Mamih Popon dirawat adalah hari ulang tahunnya.

"Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Minta Doa

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya sekeluarga meminta doa supaya Mamih Popon mendapatkan kesembuhan. Ia juga meminta yang terbaik bagi Mamih Popon kepada Yang Mahakuasa.

"Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah. Love You Mamih Popon Sayang," tutur Raffi.

Banjir Doa

Unggahan Raffi Ahmad pun mendapatkan tanggapan dari banyak orang, termasuk teman-teman artis yang membalas di kolom komentar melalui akun terverifikasi mereka.

"Semoga di angkat semua penyakitnya dan diberikan kesehatan kembali aamiin yaa rabb al fatihah," ujar Fairuz A Rafiq lewat akun centang birunya, fairuzarafiq.

"Semoga diberikan kesehatan," ujar akun chand_kelvin.

"Happy Birthday Oma Popon. Oma Popon sll diberikan sll keshatan ke kebahagiaan dr Alloh , dan diberikan yg terbaik untuk oma Popon, cpt puluh kesehatan oma Popon," tutur akun bernama adirusmanfelix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading