Sukses

Entertainment

Mayang Memiliki Bentuk Hidung Baru dan Berharap Membawa Rezeki

Fimela.com, Jakarta [Mayang](Mayang Memiliki Bentuk Hidung Baru dan Berharap Membawa Rezeki "") sebagai adik mendiang Vanessa Angel telah mengikuti jejak sang kakak untuk masuk ke dalam dunia entertainment di bidang tarik suara. Demi menambah kepercayaan dirinya, ia rela untuk menjalani operasi hidung hingga menggelontorkan dana sebesar Rp50 juta.

Mayang menceritakan pertama kali ada niatan untuk melakukan operasi hidung yakni setelah dirinya melihat di media sosial banyak artis yang sudah melakukan operasi. Hal itu lah yang akhirnya membuatnya tertarik untuk mencoba.

Sebelum melakukan operasi hidung itu, Mayang memikirkan terlebih dahulu dan ia membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu. Tujuan Mayang melakukan operasi ini lantaran terkena bullyan dari netizen.

Bawa Rezeki

Memiliki penampilan baru, Mayang ternyata memiliki harapan sendiri yaitu hidung barunya bisa membawa rezeki untuk dirinya. Selain itu, ia juga berharap akan lebih percaya diri dari sebelumnya.

"Semoga di hidung aku yang baru ini, aku membawa rezeki lebih banyak lagi, terus juga aku bisa jauh lebih percaya diri dari sebelumnya," ujar Mayang yang dilansir dari akun Instagram nyinyir_update_official.

Komunikasi dengan Sang Ayah

Pada awalnya Mayang sempat takut untuk bicara dengan sang ayah. Namun, setelah berbicara, tak disangka-sangka ternyata sang ayah justru mendukung keinginan sang putri. 

"Akhirnya aku coba komunikasikan ke daddy, Dad kaka mau coba operasi hidung deh," ujar Mayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading