Sukses

Entertainment

Akan Menikah dengan Erina Gudono, Kaesang: Nggak Sabar Menikah dengan Bidadari Paling Cantik

Fimela.com, Jakarta Tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono makin mendekat. Seperti diketahui, Kaesang dan Erina akan menikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Menjelang hari bahagianya, Kaesang mengunggah beberapa foto pra wedding di akun Instagram pribadinya. Beberapa keterangan foto yang diunggah Kaesang kerap mencuri perhatian netizen. Salah satunya adalah saat mengunggah foto Erina.

Pada postingan tersebut, Erina terlihat cantik dengan mengenakan busana warna putih dengan model sabrina. “Nggak sabarr nikah sama bidadari paling cantik seduniaaaa dan pulang ke rumah yang sama,” tulis Kaesang.

Balasan Erina

Postingan dari Kaesang itu pun langsung dikomentari oleh netizen, termasuk Erina Gudono. Perempuan cantik ini menanyakan apakah dirinya tidak akan diantar jemput lagi ke rumah.

“Habis ini aku nggak diantar jemput ke rumah lagi ya berarti,” ujar Erina.

Kesenangan

Kaesang mengaku jika masih banyak foto pra wedding miliknya yang belum diunggah dan dirinya tidak tahu sampai kapan ia selesai mengunggahnya. Tak hanya itu saja, Kaesang juga mengaku ada kesenangan tersendiri saat mengunggah foto kebersamaan dengan Erina.

“Foto prewed yang sebenernya saya sendiri gak tau kapan habisnya untuk diupload tapi ada kesenangan pribadi bisa upload foto dengan orang yang aku sayang @erinagudono,” jelas Kaesang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading