Sukses

Entertainment

Antonio Dedola Pacar Nikita Mirzani Tulis Pesan Haru, Mengaku Jadi Pria Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani kini sedang menjalani hukuman di penjara akibat kasus yang tengah menjerat dirinya, kasus ini dilaporkan oleh Dito Mahendra. Walaupun ibu 3 anak itu berada di dalam penjara, Antonio Dedola setia menanti.

Saat ini, Antonio Dedola ikut menjaga ketiga anak Nikita. Selain itu, laki-laki itu juga tampak mengunggah foto berdua dengan Nikita MIrzani di pantai sebelum perempuan cantik itu masuk penjara.

Dalam foto tersebut terlihat Nikita Mirzani mengenakan pakaian berwarna merah dan Antonio Dedola mengenakan pakaian berwarna hijau dan sedikit warna abu-abu. Keduanya sangat menikmati liburan dan ditambah dengan senyum Nikita Mirzani yang begitu lebar. 

Berterima Kasih

Pada caption di foto tersebut Antonio menuliskan pesan haru dan sangat menyanjung Nikita sebagai wanita yang luar biasa. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih lantaran telah mengizinkan untuk menjadi bagian dari keluarganya, tulisan itu menggunakan bahasa inggris.

"Saya ingin berterima kasih kepada wanita paling luar biasa di dunia karena mengizinkanku menjadi bagian dari keluarganya. Berkat dia, aku adalah pria paling bahagia di alam semesta!" tulis Antonio di akun Instagramnya. 

Mencintai

Antonio juga mengatakan bahwa dirinya mencintai Nikita Mirzani lebih dari bayangan ibu tiga anak itu. Laki-laki itu merindukan sang kekasih dan berharap segera bertemu kembali.

"Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kau bayangkan sayangku @nikitamirzanimawardi_172. Aku merindukanmu dan berharap dapat segera bertemu denganmu," terang Antonio.

What's On Fimela
Loading