Sukses

Entertainment

Alasan Fuji Tidak Pernah Sakit Hati dengan Komentar Pedas dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Fuji mengungkapkan cara untuk menghadapi komentar-komentar pedas dari netizen. Hal terungkap dari postingan Instagram Stories di akun Instagram milik Fuji.

Awalnya pemilik nama Fujianti Utama itu ditanya apakah ia sakit hati saat membaca komentar pedas dari netizen melalui fitur Ask Me. "Suka sakit hati ga si tii liat mulut biadab netizen? Terus ngatasinnya gimana?" tanya seorang netizen.

Fuji mengaku jika dulu dirinya sempat sakit hati. Akan tetapi, kini ia sudah tidak merasa sakit hati karena tidak lagi memikirkan komentar-komentar pedas itu. "Dulu sih iya sakit hati banget. Tapi sekarang udah enggak si, kalau dipikir2 ngapain aku masukin hati? Kenal juga enggak, ada andil di hidup aku pun enggak. Lagian mereka ngetik kan ga pake otak hehe," ujar Fuji.

Penyemangat

Fuji juga mendapat kata-kata penyemangat dari netizen. Perempuan cantik ini pun berterima kasih lantaran seorang netizen memberikan kata-kata semangat untuknya.

"Hai utii aku percaya kamu orang hebat dan aku selalu berdoa semoga itu uti dikelilingin orang baik yaaa," kata seorang netizen. "Aamiin yaallah makasih ya," balas Fuji.

Fitnah

Sebelumnya seorang netizen menuduh Fuji mempunyai gangguan mental. Komentar tersebut dilontarkan netizen ketika Fuji sedang melakukan Instagram Live.

“Batara keluar karena capek sama orang yang punya gangguan mental,” ujar seorang netizen. "Yang punya gangguan mental yang mana hayo? Ingat, karma tuh berlaku,” balas Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading