Sukses

Entertainment

Sehabis Nonton Piala Dunia 2022, Via Vallen dan Chevra Langsung Umrah ke Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra Yolandi sempat ke Qatar untuk melihat pertandingan Portugal vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022. Setelah beberapa hari di Qatar, ternyata Via Valen dan suaminya tidak langsung pulang ke Indonesia. Mereka memutuskan untuk lanjut perjalanannya ke Tanah Suci untuk Umrah.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Stories Via Vallen dan Chevra. Pasangan ini sudah tiba sejak beberapa hari lalu.

"Udah mulai ramai guys, kemarin masih sepi di sini," ujar Chevra Yolandi sambil jalan-jalan di kota Mekah. "Tapi justru sedih sih kalau di sini sepi," sahut Via Vallen.

Magrib

Dalam postingan terbarunya, Via dan Chevra sudah mengenakan pakaian ihram dengan latar belakang fotonya adalah Kakbah.

Alhamdulillah udah selesai, dan kita mau persiapan maghrib, siap-siap salat Magrib. Ramai banget, alhamdulillah," ujar Chevra.

Azan

Via Vallen dan Chevra Yolandi tampak kompak menunggu maghrib di depan Kakbah. Pasangan ini juga sama-sama mengunggah lantunan azan dari Masjidil Haram.

"Bismillahirahmanirrahim, kita lagi menunggu magrib. Sebentar lagi di sini magrib, tinggal beberapa menit," ujar Chevra Yolandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading