Sukses

Entertainment

Erina Gudono Ungkap Momen PDKT dengan Kaesang Pangarep, tak Nyambung Apalagi Mesra

Fimela.com, Jakarta Momen PDKT tiap pasangan pasti berbeda-beda. Demikian halnya dengan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep. Hal itu diungkapkan oleh Erina menjelang dirinya yang akan segera melangkah ke pelaminan dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Erina Gudono mengisahkan awal mula Kaesang PDKT dengannya. Kaesang Pangarep kala itu dengan kocak memperkenalkan diri kepada Erina. Namun, karena saat itu dirinya tengah berkonsentrasi pada pekerjaan, maka kesan mesra.

"Kenalin.. ini #KaesayanganErina. Lucu kalau diinget dulu aku bener bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun. Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll," ujar Erina, dikutip dari Instagram-nya, baru-baru ini.

Proses Lancar

Meski demikian, Kaesang Pangarep diakui oleh Erina merupakan seorang yang penuh perjuangan demi mendapatkan perhatiannya. Ia yang awalnya cenderung fokus pada pekerjaan daripada melayani pembicaraan dengan Kaesang akhirnya luluh.

Hati Erina pun akhirnya bisa menerima Kaesang yang sangat gigih dan tak mau melepaskannya. erina pun merasa bersyukur karena hubungannya dengan Kaesang akhirnya terjalin baik dan sampai pada pelaminan.

"Mungkin juga karena mas kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan Alhamdulillah dengan proses yang lancar diluar ekspektasi kami," tutur Erina.

Tentang Momongan

Sebagaimana diketahui, Kaesang dan Erina akan menikah pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Acara pernikahan Kaesang dan Erina kemudian dilanjutkan di Solo pada 11 Desember di Pura Mangkunegaran.

Sementara itu, Kaesang saat ditanya soal momongannya dengan Erina Gudono, menyatakan bahwa dirinya tak mau menuntut. Ia tak mau menyebutkan jumlahnya karena ingin memberikan kebebasan kepada Erina untuk memilihnya.

"Punya berapa anak, saya serahkan kembali ke Erina, karena kan itu badannya Erina. Saya ndak ini (menuntut jumlah anak), dah saya manut saja," ujar Kaesang.

What's On Fimela
Loading