Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal Dunia, Marsha Aruan Sedih Belum Bisa Habiskan Waktu Bersama

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Marsha Aruan. Sang ayah, Maruli Asi Budi Aruan meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022. Manajer Marsha, Dawan Khai membenarkan kabar tersebut. 

"Iya benar, karena sakit jam 18.45. Saat ini di Rumah Duka Tabhita Ukira Kebon Jeruk.

Menurut Dawan, ayah Marsha Aruan menghembuskan napas terakhir karena penyakit jantung yang diderita. "Sepertinya ada jantung, beberapa bulan lalu sempat sakit di Bali dibawa ke rumah sakit, terus dibawa ke Jakarta juga terus hari ini mendadak sekali," tuturnya.

Kondisi Marsha Aruan

Setelah kepergian sang ayah, Marsha Aruan sangat sedih. Apalagi dia belum menghabiskan banyak waktu bersama ayahnya karena memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat

"Marsha saat ini sedih banget, karena emang kerjaan lagi padat banget keluar kota terus, dia belakangan gak spending time sama ayah terus tiba-tiba ayah mendadak sekali," ucapnya.

Pemakaman

Belum diketahui kapan dan di mana ayah Marsha Aruan akan dimakamkan. Namun besar kemungkinan, akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Kemungkinan dua hari lagi baru dimakamkan. Itu masih didiskusiin, kemungkinan besar di Tanah Kusir aja. Sementara ini di Rumah Duka aja nggak dibawa ke rumah," jelasnya. 

Sebelumnya, Dawan sempat mengunggah kabar duka kepergian ayah Marsha di instagram. Kemudian, sang artis langsung me-repost unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading