Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Ungkap Berat Lihat Noah Tumbuh Dewasa Tanpa Sang Ayah, It's Really Hard

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari membeberkan bahwa bagian paling berat dari keadaanya setelah ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Penyanyi itu mengaku begitu berat menerima kenyataan bahwa putra semata wayangnya, Noah kini menjadi anak yang tidak punya ayah.

BCL sempat menceritakan momen yang membuat dirinya semakin berat melihat Noah yang tidak memiliki ayah adalah ketika datangnya perayaan Hari Ayah di sekolahnya.

"Yang berat buat aku adalah menerima bahwa Noah tidak punya bapak. It's really hard," ungkap Bunga Citra Lestari dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip.

Tanpa Ayah

Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa dirinya berusaha menerima kenyataan, ia sudah kehilangan pasangan hidup. Namun, perempuan cantik itu sangat berat untuk melihat Noah tumbuh dewasa tanpa adanya sosok ayah.

"Buat aku, aku kehilangan suami aku berusaha banget bisa terima. Tapi menjadi ibu yang anaknya tidak punya bapak, It's really hard," ucap Bunga Citra Lestari.

Father’s Day

Bunga Citra Lestari mengaku tak tahu apa yang harus ia lakukan saat momen tersebut. la hanya bisa bertanya kepada Noah, apakah dirinya ingin datang ke sekolah untuk merayakannya.

"Kalau ada father's day di sekolah, ada perayaan hari ayah, I don't know what to do. Tapi aku memutuskan untuk bicara ke Noah, ada father's day, you wanna come?. (Kata Noah) Nah, it's fine," pungkas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading