Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Sejumlah Selebritis Perempuan yang Pernikahannya Berlangsung Singkat, Terbaru Cuma 2 Hari

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng memang menjadi cita-cita banyak orang, tak terkecuali para selebritas di Indonesia. Sayangnya, harapan tersebut tak selalu sesuai lantaran ada saja masalah yang menghampiri. Bahkan, tak jarang pernikahan yang dibangun harus kandas dalam waktu singkat seperti yang pernah dialami oleh pedangdut Ayu Ting Ting

Pada 2013 lalu, Ayu Ting Ting yang namanya baru mencuat dinikahi oleh Hendri Baskoro Hendarso atau Enji. Sayangnya, pernikahan yang awalnya diharapkan bisa langgeng harus kandas dalam waktu yang terbilang singkat meski tetap menghadirkan momongan. 

Dikutip dari Liputan6, Ayu Ting Ting memilih keluar dari rumah yang ditempatinya bersama sang suami hanya 20 hari setelah melangsungkan akad nikah pada 4 Juli 2013. Namun begitu, pernikahan mereka baru dinyatakan resmi berpisah secara hukum beberapa bulan berselang, tepatnya di bulan April 2014. 

Namun, Ayu Ting Ting bukan menjadi satu-satunya yang merasakan pernikahan dalam waktu singkat. Berikut beberapa selebritas lain yang juga merasakan hal serupa.

 

 

Kalina Oktarani

Kalina Oktarani juga pernah mengalami pernikahan yang terhitung singkat. Mantan istri Deddy Corbuzier itu dinikahi oleh Insank Nasruddin pada Maret 2020 dan berpisah tiga bulan setelahnya.

Risty Tagor

Risty Tagor pun tak luput dari nasib nahas terkait nasib rumah tangganya. Pernikahan keduanya dengan Stuart Collins hanya berlangsung sekitar 4 bulan setelah menikah di tahub 2015. Meski singkat, namun Risty Tagor dikaruniai satu anak laki-laki dari pernikahan tersebut. 

Yuni Shara

Sebelum menikah dengan Henry Siahaan dan dikaruniai dua anak, penyanyi Yuni Shara pernah menikah dengan pria bernama Raymond Manthey pada 1993. Pernikahan pertamanya itu hanya berlangsung empat bulan dan memilih berpisah usai mengalami KDRT.

Cici Paramida

Pedangdut Cici Paramida menjadi nama berikutnya yang mengalami pernikahan dalam waktu singkat. Pada bulan Maret 2009, ia pernah menikah dengan pria bernama Suhaebi dan mengajukan gugatan cerai pada Juli di tahun yang sama.

Kristina

Berikutnya, teman seprofesi Cici Paramida, yakni Kristina pun pernah mengalami hal serupa. Ia pernah dinikahi politikus bernama Al Amin Nasution pada Januari 2007 kemudian melayangkan gugatan cerai pada Juni 2007.

 

Ratu Rizky Nabila

Model yang belakangan juga merambah ke dunia tarik suara, Ratu Rizky Nabila berpisah dengan suaminya, Ibrahim Alhami hanya dua hari setelah melangsungkan akad nikah pada Minggu (27/11/2022). Mantan istri Alfath Fathier dijatuhi talak karwna meminta cerai usai merasa dibohongi oleh pria berdarah Libya tersebut. Tak sampai di situ, dalam pengakuannya, selama berhubungan, ia dan sang anak kerap direndahkan oleh keluarga Ibrahim Alhami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading